;

...:::SELAMAT DATANG:::...

Sabtu, 17 Desember 2011

Smadav 2011 Rev. 8.8 Pro Full Version

Sabtu, 17 Desember 2011

Smadav 2011 Rev 8.8 Pro: Penambahan database virus, baru 150 Penyelesaian auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur yang sudah ada (pemindaian registri, pengaturan dua baru, satu-Virus-By- Pengguna, dll.)
Smadav saat ini fokus pada empat fungsi utama sebagai berikut:
1) tambahan perlindungan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!
Sebagian besar antivirus tidak dapat diinstal bersama dengan anti-virus, karena antivirus ini dirancang untuk perlindungan utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah jenis antivirus yang dirancang sebagai perlindungan tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan kedua dari pertahanan. Smadav memiliki cara sendiri (perilaku, heuristik, dan membolehkan akses) dalam mendeteksi dan membersihkan virus yang akan lebih meningkatkan keamanan pada komputer. Karena penggunaan sumber daya yang sangat kecil Smadav, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan campuran antara Smadav dan perlindungan antivirus yang diinstal pada komputer Anda akan lebih memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.
2) Terbaik USB Antivirus (Jumlah total Perlindungan USB stick)
USB stick adalah salah satu media terbesar penyebaran virus di Indonesia. Smadav memiliki teknologi khusus untuk pencegahan virus menyebar melalui total yang USB stick. Smadav misinya adalah 100% lagi ada virus menular dari flashdisk tersebut. Smadav memiliki virus signature yang cukup menginfeksi flash, dan memiliki kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flash, meskipun tidak dalam Smadav database. Tidak hanya adalah pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus pada USB stick Anda adalah
3) Terbaik untuk penggunaan offline (tidak perlu terlalu sering memperbarui)
Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terhubung ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu dan bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sekali sebulan (bulanan). Smadav tidak terlalu bergantung pada database signature / virus, tetapi banyak tergantung pada teknik deteksi perilaku, heuristik, dan membolehkan akses.

4) Bersih dan alat untuk membersihkan virus
Smadav juga mampu membersihkan virus yang telah menginfeksi komputer Anda dan memperbaiki registri yang diubah oleh virus. Anti-virus lain biasanya tidak dilakukan pembersihan registry sehingga komputer tidak kembali normal setelah membersihkan antivirus. Banyak alat penunjang termasuk dalam Smadav sebagai senjata untuk membersihkan virus. Catatan: Tidak semua jenis virus dapat dibersihkan Smadav, Smadav masih belum mampu membersihkan virus atau jenis jenis program penginfeksi rootkit (misalnya:. Virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll) Karena strain ini telah ditiup paling file program anda. Fokus kami sekarang adalah untuk benar-benar membersihkan virus jenis lain dari dua jenis (misalnya:. Virus WormShortcut, serviks, MSO, Brontok, dll)
Untuk mendownload, silahkan klik link di bawah ini :
Download Smadav 2011 Rev. 8.8 ProKlik disini....!!!
Download Key Smadav 2011 Rev. 8.8 Pro : Klik Disini,,,,!!!
Download menghilangkan blacklist Smadav 2011 Rev. 8.8 Pro : Klik disini....!!!!


TULISKAN PESAN ANDA DI SINI

TEMPATKAN TOMBOL TWEET DI SINI TEMPATKAN TOMBOL GOOGLE PLUS DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar